fictional character


"memilikimu adalah halusinasi, kamu objek yang nyata namun terasa fatamorgana.

percuma ganteng, kalo ga nyata👎🏻.

cowo fiksi emg kagak jelas, tapi aku malah jatuh cinta aaaaaa.

langit bisakah kau membuat cowo fiksi jadi nyata.

maaf ya kalau aku terlalu menyukai mu, sampai lupa kalau kamu NGGA NYATA."

"cowo fiksi tuh bisa ngerti perasaan perempuan:)".

"cowo fiksi bisa sayang sama gue apa adanya dan gue suka bahkan ga nyesel bisa secinta itu sama mereka."

entah kenapa saya suka sama cwo yg tidak nyata, saya punya husbu banyak ," klo cwo piksi andai bisa jdi nyata, gua lgsg maruk ambir semua bd amat", tapi yg laen nya ga terlalu saya sukai and dari banyak husbu saya, yg paling saya sukaiii adalah karma kun, oiya nama asli dia adalah karma akabane, dia selalu di panggil karma kun sama tmn²nya, dan itu nama yg LUCU BANGET

"Karma Akabane merupakan seorang pemuda yang lahir dan tumbuh di sebuah keluarga kaya raya, orang tuanya pengusaha keuangan yang sukses, namun ia memiliki sifat yang kejam.

Tidak begitu dekat dengan keluarganya, Karma Akabane justru tumbuh tanpa kasih sayang yang melimpah, karena orang tuanya sibuk mencari uang dan menjalankan perusahaan."

"karma memiliki kulit pucat, rambut merah pendek, dan mata yang tajam pucat yang muncul sebagai salah merkuri atau emas dalam warna. Belakang biasanya tampak tak berdosa wajahnya tersenyum menyembunyikan kepribadian menyiksa dan agak sadis

karma memiliki kelebihan yaitu pintar dalam matematika."

"sbnrny karma itu nyata, tp terlalu fiksi, untuk jd knytaann 😌

udah terlalu nyaman sama karma yg fiksi sampai dia meninggal pun sedihnya ke bawa sampai rl:("

saya dulu diajakin nonton film sama temen saya dan dulu saya gatau itu film apaan, dan karna dia lagi nyari-nyari film , nah terus saya liat ada cwo yg lucu dan ganteng yaitu karma(◕ᴗ◕✿), dan dri situ saya tertarik sama dia, walopun dia sudah dket sama cwe namanya nagisa, tapi its okay, saya juga gabakal bisa bersatu sama dia, stres bgt ya saya.

"karma memang terkenal di seluruh sekolah nya dengan perilaku kekerasan dan sikap merepotkan, Karma merupakan murid dikelas 3E, kelas E ini tak lain adalah kelas yg di cap sebagai kelasnya anak nakal.

mata pelajaran yang paling di benci adalah bahasa jepang.

Karma memiliki seorang sahabat bernama nagisa shiota yang sudah akrab sejak mereka berdua berada dikelas D:)."

"lo fiksi.tapi gapapa.ayo jadi pacar gue"

"hidup cowo fiksi"

saya tidak merasa kesepian lagi karna fictional character:).Di mata org lain ini tu cuman semacam anime ga jelas dan tdk bermanfaat tpi di mata saya anime banyak mengajarka hal” yg penting dan pelajaran yg bisa di petik dari anime tersebut

saya suka dan sering banget nonton film nya dan komiknya , dan bodohnya saya dlu saya pernah berdoa semoga dia jadi nyata dan jadi milik saya . Bodoh banget kan saya wkwk ampe doa begitu, pada akhirnya saya sadar dia cuma cwo fiksi yg ga mungkin jadi nyata apalgi jadi milik saya😀, 

sering banget banyak yg bilang "hobi kok suka falling in love with fictional character ", "astaghfirullah cwo fiksi lagi? ga kapok²?"

walaupun aku sering di katain kagak normal atau apalah, tpi gpp fiksi ttp di hati.apapaun mereka bilang, aku takkan berpaling dari fiksi.

ga gampang tauu ngelupain karakter yg udh bikin ngakak,sedih,marah Baper dll.

saya dulu pengen juga dapet cwo yg nyata yg sifatnya mirip sama karma , sekalipun dapet eh malah tergosting wokwok,udah berharap karakter yang dibuat seseorang jdi nyata eh skrg berharap karakter yg dibuat sm diri sendiri jg jdi nyata krn gue buat ny trllu sempurna. 

mending berharap sm yg fiksi,ga nyakitin.dr pada berharap sm manusia bkn kit heart aj ygy:3. sering dibilang gila gara-gara nangisin cowo fiksi padahal yg nyata juga bisa buat nangis tapi knp ga dibilang gila🗿?..

 tapi apapun endingnya mau dia ga nyata atau apalah, saya akan tetap mengidolakan karma akabane .  ALWAYS KARMA😀

"karakter fiksi juga pelarian, kehidupan paralel dan itu adalah sumber kenyamanan yang kuat bagi saya ketika hidup saya sendiri mentah dan tidak nyaman. Saya tidak merasa kebutuhan yang membara untuk menghilang menjadi karakter fiksi akhir² ini"..

Komentar

Posting Komentar